Silaturahmi IKW-RI Dengan Dirut PDAM Padang, Direspon Positif


Jurnalissumbarl Padang- Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia  atau IKW RI, hadiri coffee break dengan PDAM Kota Padang, agenda ini mengusung tema Basamo mako manjadi. Filosifis dalam menjalin komunikasi  bersemi antara PDAM Kota Padang dan IKW RI.
Ini membuktikan IKW RI semakin mengepakkan sayapnya. Berlatar kebersamaan IKW terus melakukan silaturahmi dengan berbagai mitra kerja di wilayah Sumbar, termasuk PDAM Kota Padang.
Silaturahmi antara PDAM Kota Padang dengan IKW RI dalam bertukar pikiran tersebut, berlangsung di Kantor  PDAM Kota Padang (8/4).

Dalam pertemuan penuh suasana kekeluargaan, Dirut PDAM Kota Padang    Hendra Pebrizal ST.MM  memaparkan program dan pelayanan yang terpenuhi kepada masyarakat.
Sementara KEtua IKW RI menyampaikan manfaat lain dalam kebersamaan tersebut, IKW RI yang berdiri lebih kurang 76 wartawan dari berbagai media, bisa bersatu menjalin kebersamaan dan  bersatu dalam acara tersebut.

Kegiatan silaturahmi tersebut dibuka langsung oleh Dirut PDAM Hendra Pebrizal. ST.MM.  Tertuang dalam pertemuan penuh makna, dalam pelayan secara keseluruhan telah mencapai 91 persen, sementara pelayanan dari PDAM sendiri mencapai 78 Persen.

Ketua IKW Hendrizon Jeck, pada kesempatan tersebut juga mengatakan, Keluarga besar IKW siap merajut kebersamaan dengan PDAM
'Lagipula, program PDAM Kota Padang dengan visi misi IKW memiliki tujuan yang sama, yakni memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" katanya.

Tersirat dalam pertemuan itu, berbagai upaya terus dilakukan PDAM Kota Padang demi meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan air masyarakat.
Tentunya upaya-upaya itu tidak bisa tersosialisasi dengan cepat, apabila  hanya disampaikan dari mulut - kemulut saja.
"Oleh karena itu, dibutuhkan perpanjangan tangan yang cakupannya lebih luas dan informasinya dapat dipercaya oleh masyarakat," kata Direktur Utama PDAM Kota Padang.
Disisi lain, tujuan kedatangan IKW-RI ini tidak terlepas untuk mensinergikan dan mensosialisasikan peningkatan program  PDAM Kota Padang dalam hal pelayanan ketengah masyarakat.
Kita berharap, mudah-mudahan silaturahmi dan sinergitas ini terus terjaga dan dapat dipertahankan, untuk kemajuan  Kota Padang kedepannya.
Diakhir acara dan sebagai wujud apresiasi dari PDAM, Dirut PDAM Hendra Pebrizal didampingi Humas Richi menyerahkan cendramata kepada ketua IKW-RI Hendrison didampingi Pembina Tafrizal dan Wakil Ketua Fitrathul Djohor. 

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang