Partai PSI Berhasil Masuk Empat Besar Ke Jakarta





Jurnalissumbarl Jakarta-Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuat di Pileg khususnya wilayah DKI Jakarta. Sebagai pendatang baru, berdasar hasil hitung cepat lembaga survei, PSI masuk empat besar di Jakarta.
Walaupun dalam quick count nasional PSI hanya meraih 2% dan tidak melewati ambang batas parlemen nasional, khusus di Jakarta PSI diprediksi meraih 8% suara.
Quick count CSIS-Cyrus Network mencatat perolehan suara PSI di Jakarta di angka 7,98%, di belakang PDI-P (23,05%), PKS (16,4%), dan Gerindra (14,87%). Sementara itu, sampai dengan data Kamis dini hari, quick count Indobarometer mencatat perolehan suara PSI di angka 8,11%, setelah PDI-P (25,07%), PKS (17,49%), dan Gerindra (15,26%).
“Berdasarkan hasil rilis quick count, PSI akan menjadi partai keempat terbesar di Jakarta. Tentunya kami masih menunggu rekapitulasi resmi KPUD. Saya sudah instruksikan semua pengurus, caleg, dan relawan untuk kawal terus penghitungan suara dari TPS, Kecamatan, hingga nanti di tingkat Provinsi,” ungkap Ketua DPW PSI Jakarta Michael Victor Sianipar melalui keterangan yang diterima, Kamis (18/4/2019).
Menurut Michael, ini pencapaian luar biasa. Dia memastikan kepercayaan yang diberikan warga Jakarta tidak akan disia-siakan.
"Akan kami buktikan dengan niat tulus, kerja keras, dan integritas kami di DPRD Jakarta lima tahun ke depan,” imbuh Michael.



No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang