Masyarakat Nagari Kapa Bersatu Dukung Syafridal

Jurnalissumbarl Pasbar-Setelah 15 tahun pemekaran Pasaman Barat dan dengan belum adanya satu pun Putra Nagari Kapa, yang menjadi wakil masyarakat nagari tersebut di DPRD Pasbar, untuk itu masyarakat Nagari Kapa bersatu untuk mendukung Syafridal menjadi Anggota DPRD Pasaman Barat periode 2019 - 2024.
Hal ini mereka ungkapkan saat ditemui di sejumlah posko dan kedai yang ada di Nagari Kapa pada Jumat (12/4). Seluruh unsur masyarakat nagari tersebut, ternyata memiliki tekad yang sama, untuk memiliki wakil di DPRD Pasbar.
"Setelah sekian lama, kami belum memiliki wakil sendiri di DPRD. Kini dengan adanya salah seorang pemuda potensial dan Putra Nagari Kapa yang menjadi Caleg, maka kami dari Ninik Mamak, Ali Ulama, Cadiak Pandai, masyarakat, pemuda dan pemudi bertekad, bersatu untuk mendukung dan memilih Syafridal menjadi wakil kami di DPRD Pasbar", ujar Ali (52).
"Kami butuh perwakilan di DPRD untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi kami semua. Tentu sudah saatnya, kami masyarakat Nagari Kapa memiliki perwakilan sendiri, yang menjadi anggota dewan", tambah Yanti (47).
Terlihat posko Caleg Partai Amanat  Nasional (PAN) Dapil 2 Pasbar dengan nomor urut 4 tersebut, selalu ramai dikunjungi masyarakat. Mereka berkumpul dan menjalin silaturahmi bersama, serta sangat antusias dengan adanya Putra Nagari mereka yang menjadi Calon Anggota Dewan.
Menanggapi aspirasi dan dukungan seluruh unsur masyarakat ini, Syafridal yang juga merupakan Ketua Apkasindo Pasbar dan Pengurus KUD Nagari Kapa, berharap apa yang mereka cita - citakan bersama bisa terwujud, dengan adanya kebersamaan dan kekompakan tersebut.
"Terima kasih kepada masyarakat Nagari Kapa, atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan, dan umumnya kepada seluruh masyarakat Dapil 2, Kinali, Sasak dan Luhak Nan Duo. Semoga apa yang kita cita - citakan bersama bisa terwujud, karena dengan Basamo Mangko Kamanjadi", ujar Syafridal. (Zein)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang