Masyarakat Maligi Bertekad Dukung Arman. M

Jurnalissumbarl. Sasak-Dikenal masyarakat Maligi sebagai pribadi yang ramah dan peduli, Arman. M, yang merupakan salah satu perantau sukses dari Maligi, mendapatkcan dukungan yang besar dari masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Pasbar periode 2019 - 2024.
Arman yang juga merupakan Ketua Ikatan Keluarga Maligi dan Sekitarnya ( IKMS ), bertekad untuk membangun kampung halaman dengan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Pasbar, setelah meraih kesuksesan di rantau orang.
"Setelah lebih dari 41 tahun di negeri orang, dengan berwirausaha di kota Bogor, kini saya pulang, dengan niat untuk membangun kampung halaman dan memajukan pembangunan nagari", ujar Arman
"Untuk itu, kepada masyarakat Kinali, Luhak Nan  Duo dan Sasak Ranah Pasisie, kami sangat mengharapkan dukungannya. Mari kita sama - sama membangun dan memajukan nagari demi kesejahteraan bersama", lanjutnya.
Adapun Arman, merupakan Caleg Partai Amanat Nasional ( PAN ) dengan nomor urut 5 di daerah pemilihan 2, yang terdiri dari wilayah Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kinali dan Luhak Nan Duo.
Dukungan masyarakat Maligi tersebut, mereka ungkapkan pada Senin (8/4), saat kunjungan ke sejumlah kedai, rumah dan tempat usaha mereka. Kebersamaan dan kekompakan mereka, untuk memiliki wakil di DPRD Pasbar begitu terlihat.
"Kami tentunya ingin mamak kami Arman, menjadi wakil kami di DPRD Pasbar nantinya, untuk menampung aspirasi kami semua, dengan memperjuangkan serta memajukan pembangunan nagari", ujar Desi (37) masyarakat Maligi.
Hal yang sama juga diungkapkan masyarakat lainnya, Deni (45) yang bekerja sebagai nelayan di Maligi dan berharap apa yang mereka cita - cita bersama bisa terwujud, demi pembangunan di kampung halaman mereka.
"Kami semua disini, mendukung Arman sepenuhnya untuk menjadi anggota DPRD Pasbar dan berharap dukungan dari masyarakat semuanya. Semoga niat yang tulus dan harapan kita bersama bisa terwujud", ujar Deni. (Zein/Rajo)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang