Hendra joni Ajak Masyarakat Menangkan Jokowi


Jurnalissumbarl Padang-Ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Sumatera Barat berbondong-bondong menyaksikan kampanye akbar dari pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi – Makruf Amin di kawasan wisata Danau Cimpago Kota Padang,Selasa (9/4).
Sebagaimana diketahui kampanye tersebut dihadiri oleh 11 kepala daerah di Sumbar dan dimeriahkan oleh penampilan grup band legendaris Slank dari Jakarta.
“Walaupun daerah ini dikenal orang sebagai kandang Prabowo.kita optimis Jokowi bisa dapat perolehan suara yang bagus disini,”ujar Febby Dt Bangso dilokasi kampanye.
Pada kesempatan tersebut salah satu kepala daerah yang sempat diwawancarai media ini yaitu Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni  yang sedang ambil cuti mengatakan bahwa dirinya sangat optomis pasangan Jokowi – Amin akan memenangkan pertarungan pada 17 April nanti.
“Melihat dari banyaknya dukungan dari berbagai daerah,saya yakin Jokowi pasti akan menang lagi,”ujar Hendrajoni.
Apalagi ada isu mengtakan Jokowi PKI,itu tidak benar,jangan percaya kabar-kabar berita hoax tentang Jokowi selama ini.
Lebih lanjut Hendrajoni mengatakan, bahwa khusus untuk masyarakat Pesisir Selatan yang hadir pada kampanye tersebut ada sekitar 2 ribu orang yang menumpangi sekitar 400 mobil.
“Jumlah dari Pessel tadi saya bawa 400 mobil lebih,kita kompoi mungkin ada sekitar 2 ribu orang,” ujar Hendrajoni.
Adapun ke-11 kepala daerah yang hadir dan bergantian menyampaikan orasi politik itu adalah Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Bupati 50 Kota, Irfendi Arbi, Bupati Pesisir Selatan, Hendra Joni, Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi Bupati Dharmasraya, Sutan Riska, Walikota Pariaman Genius Umar, Wakil Bupati Mentawai, Kortanius Sabeleake dan Walikota Solok Eri Zulfian.(Thamrin/In/nil)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang