Waster Panglima TNI Menerima Paparan dari Dansatgas TMMD Ke-104 Kodim 0308/Pariaman

Jurnalissumbarl Pariaman(Sumbar)- Wakil Asisten Teritorial Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo didampingi oleh Staf Ahli Pangdam I/BB Kolonel Inf Edy Hartono dan rombongan serta sejumlah rombongan melaksanakan kunjungan dan peninjauan terhadap pelaksanaan program Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0308/Pariaman, kamis(21/3) di lokasiKorong Bukit Jaring Nagari Guguak Kuranji Hilir Kec. Sungai Limau Kab. Padang Pariaman,Sumatera Barat



Kunjungan dan peninjauan Waaster Panglima TNI tersebut dalam rangka pengawasan dan evaluasi atau Wasev terhadap pelaksanaan TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman  dengan sasaran pokok pembangunan jalan sepanjang 3600 meter X 6 meter(1700 m X 4 m) dan Jembatan Plat.



Kedatangan Waaster Panglima TNI diawali dengan transit di Kodim 0308/Pariaman dan disambut oleh Dandim 0308/Pariaman Letkol Heri Pujianto. S. Sos., yang selanjutnya Waaster dan rombongan menerima paparan dari Dandim selaku Dansatgas TMMD tersebut.



Dandim dalam paparannya menjelaskan terkait sasaran TMMD yaitu sasaran fisik

Dalam kesempatan itu Pembuatan  jalan, Pemasangan gorong-gorong, Rehab Masjid, Rehab Mushalla, RLTH , Pembuatan Jembatan Plat itu salah satu kegiatan fisik kemudian kegiatan Non fisik seperti Wasbang, BKKBN, Penyuluhan Narkoba, Kenakalan Remaja, Sosialisasi Bios 44, dan Banyak lainnya Kepada warga Bukik Jariang





Waaster Panglima TNI dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Dandim atas pelaksanaan TMMD di Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir Kecamatan Sungai limau, Kabupaten Pariama dapat berjalan dengan baik dengan dukungan penuh masyarakat setempat. Pada kesempatan ini Waaster mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Kab. Padang Pariaman agar selalu memberi kebijakan kepada TNI dan Polri demi untuk mensejahterakan masyarakat Kab. Padang Pariaman.



Menanggapi penyampaian Waaster Panglima TNI, Wakil Bupati Padang Pariaman (Suatribur, SE),  dalam Kesempatan ini mengatakan dengan dibuatnya jalan melalui program TMMD ini diharapkan kepada masyarakat Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir  ikut serta memelihara jalan tersebut dan mudah-mudahan dengan adanya jalan yang baru dibangun ini, ke depannya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Korong bukik jariang.



Kegiatan  di Makodim 0308/Pariaman Jl. Imam Bonjol Kota Pariaman dalam rangka menerima Paparan Dansatgas TMMD 104 tahun 2019, Kodim 0308/Pariaman dan dilanjutkan meninjau lokasi/sasaran TMMD.





Dalam rangkaian kegiatan kunjungan Wasev Panglima TNI dilanjutkan meninjau pengerjaan sasaran fisik lokasi TMMD di  menggunakan kendaraan Babinsa yang sudah disiapkan dari Kodim 0308/Pariaman



Selama kegiatan Waaster Panglima TNI didampingi oleh Aster Panglima TNI (Brijen Mar Poernomo), Wakil Bupati Padang Pariaman (Suatribur, SE), Staf Ahli Kodam I/BB (Kolonel Inf Teddy Hartono), Kasiter Korem 032 (Kolonel Inf Budi Prastyo), Letkol Penerbang Ickhsan, Polres Kota Pariaman diwakili KBO Bimas (Ipda Sayuti) Bapeda Padang Pariaman (Ali Ambran) kepala DPMD Padang Pariaman (Herman), perwakilan PUPR Padang Pariaman  (H. Ambril, S.Sos), Kabid Bencana Sosial Padang Pariaman (Afrijhon) dan Perwakilan dari Kemenag Padang Pariaman Serta tamu undangan lainya.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang