TMMD KE-104 KODIM 0308/PARIAMAN BERSAMA DAMKAR GELAR SOSIALISASI BAHAYA KEBAKARAN

Jurnalissumbarl Pariaman-Kegiatan Non fisik TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman, menggelar bahaya Kebakaran di lingkungan rumah sekitar kita kerap terjadi, karena di sebabkan berbagai hal seperti kelalaian.

Dengan demikian TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman bersama Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Padang Pariaman, melakukan sosialisasi dan Cara efektif dalam memadamkan Api, di depan Balai Desa TMMD ke 104 di Korong bukik jariang Nagari kuranji hilir, Kecamatan Sungai limau Kabupaten Pariaman. Rabu(20/3).

Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri pujiyanto, S.Sos melalui awak Media, mengatakan pentingnya cara memadamkan Api, karena di sebabkan karena kelalaian sehingga kebakaran kerap terjadi baik dipemukiman penduduk maupun tempat lainnya.
“Untuk ini Dinas Pemadam Kebakaran hadir guna memberikan tips tips jitu bila terjadi kebakaran,” ungkapnya dilokasi kegiatan.
Sementara itu Zulfikar kasi pengawasan Damkar nara sumber dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Padang Pariaman memberikan tentang cara mengatasi bahaya kebakaran supaya tidak meluas ke lingkungan warganya.Ungkapnya.
#Penrem

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang