SATGAS TMMD KODIM 0308/PARIAMAN REHAB MUSHALLA



Jurnalissumbarl Sungai Limau (SUMBAR) Selain melakukan pembukaan sekitar 4X3.600 Kilometer jalan baru, Program Fisik TMMD Ke 104 Kodim 0308/Pariaman juga melakukan rehab musholla Bukik Jariang yang berlokasi di Jorong gumali Nagari guguak kuranji hilir, Kecamatan Sungai limau, Kabupaten Pariaman, Jum'at(1/3/19).

Kegiatan ini mendapat respon positif dari para warga setempat, mereka merasa sangat terbantu dengan adanya rehab Musholla tersebut walapun saat ini baru mencapai 60 persen dari rencana pembangunannya.

"Musholla yang saat ini direhab oleh TNI pada program TMMD Ke 104 adalah satu–satunya tempat ibadah yang menjadi kebanggaan masyarakat disini," ungkap warga setempat.

Kapten Arm Azral koto selaku Dan SKK menyatakan pihaknya membantu Rehab Musholla di Jorong gumali Nagari Guguak kuranji hilir  kerana prihatin melihat rumah ibadah tersebut sudah tidak layak lagi.

Menurutnya, dengan adanya perbaikan rumah ibadah tersebut masyarakat akan lebih tenang dan nyaman untuk beribadah seperti Sholat lima waktu maupun untuk sholat berjamaah.

Sementara itu, Kopda Ulil amri selaku Anggota SSK yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0308/Pariaman saat ditemui di lokasi mengatakan, Satgas TMMD Ke 104 yang melaksanakan perbaikan pembangunan Musholla tersebut terdiri dari SSK TMMD yang berasal dari Yonif 131/Brs, Yon Marinir,  Angkatan Udara Kodim 0308/Pariaman dan dibantu warga Jorong gumali Guguak kuranji hilir setempat yang pastinya sangat mendukung program tulus TNI tersebut."Ungkapnya".

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang