Rizki Maulana Korban Dari Kesalahan Seorang Datuk

Jurnalissumbarl PadangPariaman-Anggota dewan sebenarnya membantu masyarakat atau melindungi masyarakat dari permasalahan-permasalahan yang masyarakat hadapi. Tapi Anggota DPRD Pariaman ini bukannya membantu, malahan menjadikan warganya tumbal di Jakarta,


Emang malang nasib Rizki Maulana Bin Anwar yang menjadi korban wakil rakyat di Jakarta. Dalam pengerebekan di parkiran hotel Swiss Bel berlanjut kekamar hotel no 1805 pada hari Selasa tanggal 18 September 2018 lalu.sekitar pukul 22 Wib. disampaikan Rizki Maulana kepada wartawan netralnews.net.

Karena tidak terima perkara yang menimpanya Rizki Maulana Bin Anwar praperadilan kasus yang dimenjeratnya keranah hukum.

Ini jadwal dalam praperadilan kasus yang menimpa nya.

1. Tanggal 18 November 2018 pendaftaran perkara pengadilan jakarta Selatan
2. Tanggal. 21 November 2018 sudah penetapan Majelis Hakim
3. Tanggal. 17 Desember 2018 sidang pertama pihak Poldanya tidak datang,
4. Sidang ditunda tanggal. 8 Januari. 2019 tetap pihak Polda tidak datang
5. Kemudian sidang ditunda lagi tanggal14 Januari 2019, dan pada tanggal 14 Januari 2019 saya diserahkan ke Kejaksaan.

Rizki Maulana juga menyampaikan bahwa, Kanit sewaktu penangkapan telah diganti dengan Kanit yang baru, Serta langsung diberi surat perintah penangkapan kepada yang lain dalam kasus di hotel Swiss Bel Jakarta, jelas Rizki Maulana yang merasa dirinya dizolimi.(Amar)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang