Pengukuhan Pengurus PORBBI Sumbar periode 2018-2023 Verry Mulyadi sebagai Ketua Umum ; Refrizal Dewan Penasihat

Jurnalissumbarl Padang( Sumbar)-Pengurus PORBBI (Persatuan Olahraga Buru Babi) Sumatera Barat periode 2018-2023 dikukuhkan di Hotel Rangkayo Basa pada Sabtu (2/3).

Terpilih pada Musyawarah Desember 2018 lalu Ketua umum Verry Mulyadi.

Verry Mulyadi atau yang biasa disapa Pen dikenal sebagai pengusaha muda dan pengurus PSSI Pusat.

Acara pelantikan juga mengukuhkan H. Refrizal Sikumbang sebagai Ketua Dewan Penasihat.

"Kami bersepakat meminta kesediaan H. Refrizal sebagai Ketua Dewan Penasihat, alhamdulillah Beliau bersedia" ucap Verry.

Refrizal adalah politisi senior asal PKS yang dikenal luas oleh masyarakat sebagai politisi yang vokal, kemampuannya dalam membangun networking dan kemampuan berkomunikasi ke semua kalangan diharapkan dapat membantu organisasi PORBBI menjadi lebih baik.

Refrizal berharap agar PORBBI bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat.

"Saya berharap organisasi PORBBI dapat menjadi wadah silahturahmi sekaligus membantu petani dalam memberantas hama. Semoga semua pengurus sukses mengemban amanah kepengurusan sepanjang periode 2018-2023". Jelas Anggota DPR RI Komisi XI ini.

Refrizal juga mendukung penuh langkah Ketua Umum baru yang akan membuat struktur kepengurusan daerah, baik Kabupaten maupun kota, membuat database keanggotaan, serta mengupayakan anggota terlindung dengan asuransi jiwa dan kesehatan.

"Kami ingin PORBBI bisa tumbuh menjadi organisasi profesional" pungkas politisi asal Pariaman ini. ()

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang