DISELA TMMD, DAN SSK BANTU WARGA ANGKAT BUAH PINANG.

Jurnalissumbarl Pariaman – Disela-sela hiruk pikuk alat berat dan aktifitas dalam kegiatan TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman, Personel Satgas TMMD menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir Kecamatan Sungai limau Kabupaten Pariaman Rabu (13/3).

Kapten Arm Azral koto  salah satu Danki Satgas TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman, disela-sela kesibukan aktifitasnya dalam TMMD, Ia menyempatkan diri membantu mengangkat buah pinang punya warga hasil dari lahan yang kebetulan melintas dilokasi TMMD.

“Kebetulan saja ibu-ibu melintas didepan saya, karena terlihat letih makanya saya menawarkan diri untuk mengangkat buah pinang sampai ke rumah,” kata Azral koto.

Pada kesempatan yang sama, Mak minah warga Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir salah seorang ibu yang dibantu mengucapkan terimah kasih kepada satgas TMMD yang telah membantu dia.

“Terima kasih atas bantuan bapak TNI, sudah repot-repot membantu membawakan buah pinang saya ke rumah, dengan dibangunnya jalan di kampung kami harga buah pinang biasa murah sekarang menjadi mahal,"ungkapnya.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang