Danrem 032 WBR Kunjungi Bukik Jariang Sungai Limau

JurnaliSSumbarl Pariaman(Sumbar) - Komandan Korem (Danrem) 032/Wbr, Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir Kecamatan Sungai limau, Kabupaten Pariaman, meninjau pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Adapun kedatangan Danrem 032/Wbr di sambut  antusias oleh masyarakat sekitar, Karna orang no satu di Angkatan Darat Di Sumbarat .

Dalam kegiatan ini di hadiri  Oleh Kasi Ter Korem 032/Wbr Kolonel lnf Budi Prasetyo, Dandim 0308/Pariaman, Letkol Arm Heri pujiyanto. S.Sos,Danyonif 133/YS Letkol lnf Endik, Danden Zibang Mayor Czi Titan,Pasi Inteldim, Kapten lnf Johansyah, Pasi Ter Dim Kapten lnf Syamsuarno.Wali Nagari M.Sahur, Pak Wali korong Herman.Dinas PU, H.Amril.

Dandim Letkol Heri Pujianto. S. Sos,  Kodim 0308/Pariaman, Senin(18/3/2019) mengatakan kedatangan Danrem menggunakan sepeda motor trail  dan berkendara dengan gagah menuju lokasi TMMD,Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir Kecamatan Sungai limau, Kabupaten Pariaman.

"Danrem melintasi lokasi pembuatan jalan  menuju sasaran pembuatan jembatan, yang menghubungkan antara Nagari Sugai Limau dan Nagari Sugai Sariak, "Katanya


Dalam Kesempatan ini Dandim menjelaskan Bahwa, pekerjaan TMMD di Bukik Jariang yang dikunjungi Danrem sudah berlangsung sekitar tiga minggu, dan pihak dia yakin satu bulan waktu yang diberikan dapat diselesaikan tepat waktu.

Sejumlah pekerjaan seperti renovasi masjid , Mushola , pembangunan jalan, Pembuatan Jembatan Palat, Pemasangan Gorong-Gorong, Pembuatan Talu, Rumah Layak Huni, serta sasaran non fisik lainnya sudah terlihat hasilnya, berkat sinergitas semua pihak, khususnya berkat kerja keras dan kerja bersama manunggal rakyat dan TNI.

"Saat ini pembangunan jembatan sudah memasuki tahapan pengecoran, pekerjaan yang dilakukan melibatkan langsung TNI, dan masyarakat dan ditargetkan akan selesai 6 hari ke depan," katanya.

Ia berharap, dengan sinergistas semua pihak dari pagi, siang sampai malam, sehingga bisa selesai pada H-5 dan ia meminta semua elemen masyarakat di desa, bisa memberikan kontribusi yang terbaik, dalam pelaksanaan TMMD.

Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo, mengatakan harus mengecek  lokasi TMMD di Bukik Jariang
 dan itu merupakan tujuan kunjungan kerja dari Padang untuk melihat langsung pekerjaan yang berlangsung.Pungkasnya

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang