Anggota Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0308/Pariaman Memanfaatkan waktu ISHOMA untuk Bercengkerama Dengan Orangtua Asuh

Jurnalissumbarl Pariaman – Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019, di Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir Kecamatan Sungai limau, Kabupaten Pariaman, memanfaatkan waktu istirahat untuk berbaur dan menyatu dengan warga yang mereka tempati rumahnya.

Suasana menjadi lebih indah ketika Para tentara dan warga itu bagaikan satu keluarga. Ketika ada pekerjaan dalam keluarga tersebut, anggota Satgas TMMD juga turut membantu menyelesaikannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil satgas TMMD,  dan beberapa anggota ketika beristirahat, Selasa (19/3/2019) suasana kekeluargaan tampak terlihat ketika mereka makan bersama.

Para prajurit gabungan dari tiga matra dan  yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-104 di wilayah Kodim 0308/Pariaman, di waktu istirahatnya mampu berbaur dan menyatu dengan warga. Keluarga di desa itu menjadi orang tua asuh. Mereka ikut membantu kesulitan warga.

“Saya merasa senang dan terharu melihat anggota TNI disela – sela istirahatnya mereka membantu kami dalam pengerjaan rumah tangga, semoga prajurit TNI selalu diberi kesehatan dan panjang umur,” ungkap Ny. Maimunah

Para anggota TNI juga memanfaatkan kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga bersama diwaktu istirahatnya. Mereka beranjangsana ke rumah-rumah warga dan berbagi cerita bersama dengan warga. 

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang