Anggota DPRD PadangPariaman Yang Diduga Shabu Sama Cewek Dugem

Jurnalissumbarl Pariaman-Angota DPRD Pariamanpadang berjumlah 40 orang selaku wakil rakyat di Padangpariaman, yang lebih dikenal  diantara pekerjaannya; penganggaran, pengawasan, dan membuat peraturan selaku wakil rakyat.
Tapi hal aneh terjadi di wakil rakyat Padangpariaman yang diduga terlibat dalam pemakaian Narkoba jenis sabu sama cewek di salah satu hotel di Jakarta.
Namun hal yang terjadi ini adaalah kicauan oleh Rizki Maulana PNS  Padangpariaman di Facebook, ini yang menjaga marwah partai karena melindungi anggota partainya yang ketangkap di jakarta orang ini bernama Syahrul DT Lung S.sos ketua partai Golkar Padangpariaman dan yang melindungi. Di lindungi Syahrul DT Lung tertangkap pesta sabu sama cewek di Swiss Bel Hotel namanya Rahmad Mahmudal. Karena, Rahmat Mamudal kemana-kemana barengan sibotak membeli sabu untuk pakai bareng, katanya.
Dilanjutkannya, ketika ditangkap saya di kamar tidur, katanya lagi.
Rizki Maulana menambahkan, ketua DPRD Faisal Arifin bermain belakang. Sebab takut sama si Botak disebabkan kartu AS nya dipegang si Botak. Jadi saya yang jadi korban semua ini.
Karena Rizki Maulana merasa yang lemah dialah yang menjadi korban dari anggota dewan Padangpariaman pada kejadian pengerebekan di hotel Swiss Bel. Sudah ditahan selama enam bulan di Jakarta, terangnya dalam kicauannya di Facebook.
Pada saat di konfirmasi DT Syahrul Lung mengatakan,” Ya, dia menganggap saya membela anggota saya pesta sabu sama cewek. karena postingan dia fitnah, makanya saya laporkan Rizki Maulana itu ke POLDA Metro Jaya tanggal 13 Maret kemaren, karena yang dia buat itu asli fitnah, “ungkap DT. Syahrul Lung melalui WatsApp. (AMAR)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang