SATGAS TMMD BERSAMA WARGA RENOVASI MASJID.


JurnaliSSumbarl Pariaman-Kegiatan fisik pada TNI Manunggal Mem
bangun Desa (TMMD) ke- 104 Kodim 0308/PARIAMAN terus menerus dikerjakan, seperti halnya bagi Satgas TMMD ini bersama masyarakat Nagari guguak kuranji hilir Kecamatan Sungai limau merenovasi Masjid Bukik jariang, Kamis(28/2/2019).

Pembongkaran lantai masjid yang akan digantikan dengan lantai keramik dan proses pembongkaran lantai ini tidak memakan waktu yang lama. Dengan kerjasama dan komunikasi yang baik, dalam waktu singkat lantai lama masjid yang terbuat dari ubin berhasil dibongkar seluruhnya.

Kapten lnf Karman  memimpin proses pembongkaran lantai masjid dan pemasangan batu kali talut, mengatakan bahwa pekerjaan ini terasa ringan dan cepat selesai, karena dikerjakan secara gotong royong antara TNI dan masyarakat Nagari guguak kuranji hilir.

"Setelah semua lantai dibongkar, maka akan dilanjutkan dengan pemasangan keramik untuk lantai masjid yang baru. Untuk material sudah siap dan para prajurit TNI serta masyarakat akan mempercepat proses penyelesaian renovasi masjid ini," terangnya.

"Diharapkan kerjasama dan komunikasi yang baik antara para prajurit TNI dan masyarakat tetap terjaga. Sehingga, renovasi Masjid Bukik jariang dapat diselesaikan tepat waktu," ungkapnya".

Hal senada dikatakan oleh pak wirman pengurus Masjid saat ikut dalam pengerjaan ini yang sekaligus memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD dan masyarakat yang terus bekerja bersama, bahu-membahu dalam setiap pengerjaan sasaran fisik dan non fisik, sebagaimana yang telah direncanakan dalam program TMMD ke 104 ini.

"Semoga nanti dengan rampungnya renovasi Masjid Bukik jariang, akan menjadikan semangat baru bagi masyarakat dalam kegiatan ibadah dan silaturahmi, serta membawa keberkahan bagi seluruh warga masyarakat "pungkasnya".

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang