Sepasang Kekasih Digrebek Massa Di Koto Tangah Padang

JURNALISSUMBAR| PADANG- Sepasang kekasih berinisial WP (19) dan FA (17) digerebek warga saat melakukan hubungan intim di sebuah rumah kontrakan di Jalan Batang Kabung Ganting Kecamatan Padang Utara, Selasa (8/1/2019) dini hari.
Bahkan, WP dan pacarnya babak belur setelah menerima bolgem mentah dari warga yang kadung kesal melihat keduanya berbuatmesum di dalam kamar.
Kasat Satpol PP Padang, Yadrison menjelaskan sedari awal warga sudah membuntuti gerak-gerik WP saat masuk ke dalam rumah kontrakan tersebut.
Saat ditanya keduanya mengakui kalau mereka membenarkan sudah melakukan perbuatan layaknya sepasang suami istri di dalam kamar tersebut, kata Yadrison.
Yadrison menjelaskan, sebelumnya massa semakin memanas, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan Polsek Padang Utara langsung ke lokasi untuk mengamankan pasangan mesum tersebut.
Ada memar diwajah WP, saat ditanya WP mengatakan wajahnya yang memar tersebut habis dipukuli oleh warga, semoga tidak ada lagi masyarakat kita main hakim sendiri, jika ada yang melakukan kesalahan cukup amankan dan laporkan ke petugas terdekat, kata dia.
Terkait tindakan mesumnya itu, WP mengakui siap menikahi pacarnya.
Saya pacaran sudah dua bulan, jika harus menikah saya siap untuk menikahinya tapi berikan saya waktu untuk mendapatkan pekerjaan yang tetap," kata WP.
Yadrison pun menyebutkan, pihaknya akan memanggil orang tua dari muda-mudi ini untuk membuat perjanjian siap menikah.
Kita akan melepaskan kedua pasangan ini setelah kedua orang tua yang bersangkutan hadir ke Mako Satpol PP dan membuat surat pejanjian siap untuk menikahkan keduanya dalam waktu dekat ini,kata Yadrison
#Sus

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang