Ribuan Masyarakat Pasbar Ikuti Tabligh Akbar Bersama Ustad Riza Muhammad

JURNALISSUMBAR|Pasaman Barat-Ribuan masyarakat Pasaman Barat (Pasbar) yang didominasi oleh Ibu-Ibu majelis taklim antusias mengikuti tabligh akbar bersama ustad kondang dari Ibukota Jakarta, Riza Muhammad di halaman Kantor Bupati setempat, Selasa (8/1).

Tabligh akbar digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pasbar dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten yang ke-15.

Bupati Pasbar, H. Syahiran mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk mengikuti acara tersebut dengan baik. Melalui tabligh akbar, kebutuhan masyarakat terhadap ilmu agama dapat diperoleh.

"Selamat datang ustadz Riza, semoga  berkenan memberikan tausiah agama untuk dijadikan bekal dalam mengarungi kehidupan,' ucap Syahiran.

Syahiran berharap kegiatan tersebut dapat membawa berkah bagi Kabupaten Pasbar yang telah berusia 15 tahun tersebut.

"Mudah-mudahan kegiatan ini membawa berkah bagi kita Pasbar yang kita cintai ini. Semoga kedepan Pasbar lebih maju aman damai dan sejahtera," harapnya.

Sementara, ustad Riza Muhammad dalam tausiahnya mengajak seluruh elemen pemerintah dan masyarakat untuk menjadi hamba-hamba yang bersyukur terhadap segala nikmat tuhan agar terhindar dari bencana yang akhir-akhir ini melanda beberapa daerah di Indonesia.

"Mari seluruh elemen pemerintah, masyarakat bergerak menjadi hamba yang bersyukur kepada Allah sehingga Pasbar menjadi kabupaten yang diridhoi Allah," ajak Riza.

Diakhir tausiahnya Riza mengajak segenap yang hadir untuk benar-benar menjadi insan yang bertaqwa.

Turut hadir, Sekda Pasbar, Andrinaldi, Asisten dilingkungan Setda Pasbar, Yunisra Syahiran, Ketua GOW, Sifrowati, Ketua DWP, Lenggo Aprianti segenap kepala OPD dan masyarakat setempat.(rs)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang