PT Pos Indonesia Dukung Percepatan Layanan Kepada Masyarakat Bupati Ali Mukhni Apresiasi Layanan PT Pos Indonesia

JURNALISSUMBAR| PADANGPARIAMAN - Bupati Padang Pariaman, H Ali Mukhni mengapresiasi kinerja PT Pos Indonesia Kantor Pos Pariaman, yang  begitu intens menjalin kerjasama dengan jajaran Pemkab Padang Pariaman selama ini.

“Harapan kita ke depannya, kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini hendaknya bisa terus ditingkatkan lagi. Karena masih banyak program OPD di lingkungan Pemkab Padang Pariaman yang bisa dikerjasamakan dengan PT Pos Indonesia,” demikian ditegaskan Bupati Ali Mukhni, saat serah terima jabatan Kepala PT Pos Indonesia, Kantor Pos Pariaman dari pejabat lama Hendri Joni kepada Roza Matra Kamis (31/01), bertempat di Ruang Rapat Sekdakab Padang Pariaman di Parit Malintang.

Apapun itu bentuknya sebut Bupati, asalkan untuk kepentingan  menunjang kemudahan pelayanan dan percepatan pelayanan kepada masyarakat. “Karena kita dari Pemkab Padang Pariaman juga sangat menyadari kerjasama yang dilakukan dengan PT Pos Pariaman selama ini sangat mendukung program percepatan pelayanan kepada masyarakat didukung biayanya yang relatif  murah dan bersifat lebih praktis,” terangnya.

Hal itu menurut Ali Mukhni juga sejalan dengan motto Pemkab Padang Pariaman, yaitu dengan taglinenya "Saatnya Masyarakat Menikmati". Dan dengan alasan itu pula bagi pihaknya di lingkungan Pemkab Padang Pariaman sudah saatnya masyarakat dilayani dan diperlakukan layaknya bak seorang raja.

Kepala Regional II PT Pos Indonesia Sumbar Kepri, Wendy Bermana dalam sambutannya juga tak luput mengapresiasi perhatian yang diberikan Bupati Ali Mukhni selama ini dalam mendukung pencapaian dan kinerja PT Pos Indonesia, khususnya Kantor Pos Pariaman.

“Untuk itu ke depannya, program kerjasama selama ini  agar bisa terus ditingkatkan lagi, karena pada dasarnya cukup banyak program PT Pos Indonesia yang bisa disinergikan dengan program Pemkab Padang Pariaman,” tegasnya.

Wendy juga senang dan salut dengan perhatian Bupati Ali Mukhni kepada PT Pos Pariaman yang menyediakan waktu dan tempat pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Pos Pariaman.

"Terakhir, Bupati Solok bapak Gamawan Fauzi 20 tahun yang lalu melakukan hal yang sama seperti hari ini di Padang Pariaman," kenang Wendy disambut tepuk tangan yang hadir. 

Lebih jauh ditambahkannya, PT Pos Indonesia Regional II saat ini terus meningkatkan program kerjasama dengan sejumlah pihak. Salah satunya, program pengurusan surat-surat kendaraan bermotor atau STNK. “Jadi ke depannya masyarakat yang akan mengurus STNK cukup datang ke PT Pos Indonesia, tidak mesti harus repot-repot lagi mengurusnya ke Kantor Samsat seperti selama ini,” terangnya.

Di pihak lain, saat ditanya kiat PT Pos Wendy Bermana menegaskan,  PT Pos Indonesia Regional II Sumbar Kepri  selama ini juga telah  intens menerapkan sistem layanan berbasis digitalisasi. Hal itu sebutnya tidak terlepas menyikapi perkembangan kemajuan era informasi yang terjadi di tengah masyarakat. “Namun tentunya semua itu tentunya tidak mengurangi komitmen layanan yang telah diberikan oleh PT Pos selama ini, seperti pengiriman surat dan lain sebagainya,” terangnya.

Turut hadir menyaksikan serah terima jabatan Kepala Pos Pariaman, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Jonpriadi, Kabag PUM Rudi Rilis dan Kabag Humas Protokol AndriSatria Masri.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang