750 Murid Paud se -Pasbar Ikuti Senam Massal

Jurnalis Sumbar|  Pasaman Barat- Sebanyak 750 murid TK-Paud se Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mengikuti senam massal dalam rangka kemeriahan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pasbar ke XV di lapangan MTQ Padang Tujuh, Sabtu (5/1).

Bunda Paud Pasbar saat membuka secara resmi acara tersebut mengajak seluruh peserta untuk terus menjalin kebersamaan dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Pasbar tersebut.

Seluruh guru Paud-TK dan wali murid dihimbau untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Pasbar tersebut.

"Perayaan ini untuk kita bersama. Bukan hanya untuk Organisasi Perangkat Daerah akan tetapi ini untuk seluruh masyarakat Pasbar. Berbagai kegiatan telah berjalan dan dilakukan. Kemarin, Jumat (4/1) kita telah lakukan festival maapam yang telah berlangsung meriah," ujar Yunisra.

Yunisra berharap persatuan yang telah dijalin oleh seluruh tenaga pendidik TK-PAUD se Pasbar terus ditingkatkan.

"Kita perlu bersatu. Persatuan harus tetap dijalin untuk dapat menjalankan semua tanggung jawab dengan baik," katanya.

Sementara, panitia penyelenggara kegiatan, Ikhwandri menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan jiwa sportifitas pada anak dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani anak.
#RS

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang