Penyanyi Selebrity Ariana Grande Batal konser di Las Vegas

Ariana%2BGrande%2BBatal%2Bkonser%2Bdi%2BLas%2BVegas
Penyanyi Ariana Grande. (Foto; Reuters)

Jurnalissumbar
| Los Angeles(AS)- Penyanyi cantik Ariana Grande mengecewakan ribuan penggemar karena membatalkan konsernya di Las Vegas minggu ini karena masalah kesehatan, kata penyanyi itu kemarin.

Penyanyi populer berusia 25 tahun di Amerika Serikat ini awalnya dijadwalkan tampil di The Cosmopolitan Hotel malam ini.

"Vegas, saya ada sedikit masalah kesehatan dan merasa 'lebih dari menyesal' karena saya tidak bisa bertemu Anda akhir pekan ini," katanya di Instagram.

 Ariana Grande dalam Vidio ‘Thank You, Next’ 


Menurut situs hiburan TMZ, ketika mengutip sumber yang dekat dengan penyanyi 'Side To Side', Grande mengalami bronkitis. Juru bicaranya gagal dihubungi untuk mengkonfirmasi berita ini.

Grande menutup tirai 2018 dengan lagu hit ‘Thank You, Next’, mengungguli tangga lagu Billboard Hot 100 selama enam minggu berturut-turut.

Tahun ini Ia menyaksikan kematian mantan kekasihnya Mac Miller September lalu dan perpisahan dengan tunangannya, aktor komedi Pete Davidson Oktober lalu. 


# Fal | Reuters

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang