Konpers Akhir Tahun 2018, Polda Sumut Ungkap Catatan Penting yang Jadi Prioritas

Konpers%2BAkhir%2BTahun%2B2018%252C%2BPolda%2BSumut%2BUngkap%2BCatatan%2BPenting%2Byang%2BJadi%2BPrioritas

Jurnalissumbar | Medan(SUMUT)- Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH,MH melaksanakan konferensi pers akhir tahun 2018 bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut Lt.I, Kamis (27/12/18) pukul 12.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kushin Dwihananto,SIK, M.Hum, Irwasda Polda Sumut, Para Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolres Langkat, Kapolres Deli Serdang, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kapolres Binjai beserta seluruh wartawan mitra Polda Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut menyampaikan hasil kinerja Polda Sumut selama tahun 2018 diantaranya bidang pengawasan Itwasda Polda Sumut selama tahun 2018 dibandingkan dengan dumas 2017 terjadi penurunan.

Terkait penegakan hukum selama tahun 2018, jajaran Polri telah menangani kejahatan  atau gangguan  kamtibmas  terjadi penurunan tingkat kejahatn dibanding tahun 2017. Sementara itu, untuk Bidang penanganan Narkoba tahun 2018 telah berhasil mengungkap berbagai kasus narkotika disejumlah wilayah Sumut

Polda Sumut turut melaksanakan kegiatan cipta kondisi dan silaturahmi dengan tukang becak, silaturahmi dengan bilal masjid, pemandi mayat dan penggali kubur, silaturahmi dengan nelayan tradisional Batu Bara, menerima aspirasi ribuan komite tani menggugat (KTM), silaturahmi dengan tukang becak motor se-Kota Medan, silaturahmi dengan biker Sumut,menanam 280.000 pohon mangrove di 5 kabupaten, menjamu 1245 jemaah pengajian, silaturahmi dengan pengemudi angkot se-Kota Medan, serta menerima ribuan elemen masyarakat.

Konpers%2BAkhir%2BTahun%2B2018%252C%2BPolda%2BSumut%2BUngkap%2BCatatan%2BPenting%2Byang%2BJadi%2BPrioritas-2
Kapolda silaturahmi dengan petugas kebersihan dan pemulung se-Kota Medan.

Selain itu, turut dilaksanakan silaturahmi dengan petugas kebersihan dan pemulung se-Kota Medan, meresmikan galeri perdamaian pesantren al-hidayah, sholat jumat dan zikir akbar bersama 15.000 masyarakat, silaturahmi dengan masyarakat pulau batu, cek pulau terluar di nias selatan, gelar lomba burung kicau, gelar perlombaan kelayakan, keselamatan dan kebersihan kapal motor gt10 di pantai  bebas, menjenguk mahasiswa yang mengalami cidera pada saat adanya kegiatan unjuk rasa di depan kantor dprd sumut.

Kapolda Sumut turut melaksanakan ramah tamah dengan umat kristiani dalam rangka doa bersama, melaksanakan pameran dan kontes batu akik mulia nusantara piala nasional piala kapolda sumut di plaza medan fair medan, acara bhayangkara got talent,olah raga bersama tni polri, melaksanakan masa ta’aruf kolosal ikatan mahasiswa muhammadyah sumatera utara,melaksanakan kuliah umum calon wisudawan dan wisudawati universitas umn al wasliyah, jumat barokah dan sabtu dan minggu kasih,serta sholat subuh berjamaah.

“Kedepan, kami akan terus berupaya untuk memperbaiki diri serta meningkatkan kemampuan perorangan maupun kesatuan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat”, ujar Kapolda Sumut

Konpers%2BAkhir%2BTahun%2B2018%252C%2BPolda%2BSumut%2BUngkap%2BCatatan%2BPenting%2Byang%2BJadi%2BPrioritas-1
Kapolda foto bareng dengan wartawan usai konpers.

Kapolda Sumut juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas sehingga perayaan natal tahun 2018 dapat berjalan   dengan   aman,   tertib   dan   damai.   kita   berharap   kegiatan menjelang dan saat tahun baru 2019, situasi kamtibmas aman dan kegiatan dapat berjalan aman, tertib. Beliau jugamenyerahkan 500 paket sembako dan baju kaos 500 Buah kepada seluruh wartawan yang hadir.



# Fal | Humas Polda Sumut

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang