KA.Satker Agung Setiawan, Jalan Painan Kambang Untuk Peningkatan Perekonomian Masyarakat

Pengaspalan Jalan Painan-Kambang
JURNALISTSUMBAR| PADANG- Kepala Satuan Kerja (Ka-Satker)  Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II, Agung Setiawan, ST, MT, ingatkan kepada masyarakat pengguna jalan  Painan- Kambang untuk dapat bersabar, karena adanya pekerjaan jalan.

“Kita mengharapkan kesabaran beberapa bulan, akan terasa indah beberapa tahun setelah pekerjaan selesai untuk dinikmati pengguna jalan ini,” Ujar Agung, di Padang, melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi jurnalistsumbar, 21 Desember 2018.

 

Menurut, Agung, pekerjaan jalan nasional Painan – Kambang yang dikerjakan KSO Yasa – Conblok.

“Penanganan masalah dilapangan dan mencari solusi, saat terjadi permasalahan, menjadi faktor utama keberhasilan perusahaan tersebut dalam mengerjakan jalan nasional Painan – Kambang,” ulas Agung yang dikenal mempunyai kepedulian tinggi terhadap pekerjaan jalan nasional

PPK 2.3 M. Albar Daen, ST, MT dan  KSO Yasa – Conbloc dibawah project manager Satim, jalan nasional paket 14. Painan – Kambang, perpaduan profesionalitas rekanan dan PPK kunci dibalik sukses pekerjaan jalan nasional Painan – Kambang.

 

Sementara itu, Albar Daen, mengatakan, Perekonomian masyarakat mengggeliat disepanjang jalan 31,5 km dan kesejahteraan masyarakat makin meningkat,dukungan dan arahan Agung Setiawan, Kepala Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 2, menjadi motifasi dan meningkatnya etos kerja perusahaan yang dipercayakan menangani jalan nasional Painan – Kambang.

“Kolaborasi yang harmonis PPK 2.3 dan Satker menyertai suksesnya pekerjaan jalan nasional  yang berada di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan,”ujarnya

Saltim Projek Manager KSO Yasa – Conbloc, dibalik kesibukannya yang tinggi diakhir tahun, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk melakukan setiap proses kegiatan. Sehingga, bisa dilaksanakan dengan baik, dilakukan secara terukur dan pengujian kualitas dilaksanakan sesuai yang diisyaratkan dalam kontrak.

 

“Intinya, kita tetap mengutamakan mutu dan kualitas pekerjaan sesuai dalam kontrak. Kita tak mau main main dalam pekerjaan jalan nasional menyangkut kelangsungan hidup masyarakat banyak. Dan.  juga demi menjaga profesionalitas perusahaan,” kata Saltim.

Laki laki muda usia, namun dipercaya memegang pekerjaan mega proyek jalan nasional,  juga mengatakan, dengan pekerjaan yang berkualitas sesuai kontrak, ia berharap hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat, sehingga berimbas meningkatnya kegiatan ekonomi masyarakat.

“Pekerjaan jalan nasional Painan – Kambang, selaras dengan program pemerintah, khususnya masyarakat  pesisir dan lebih luasnya lagi wilayah  Pantai Barat Sumbar,” kata Saltim, seraya berharap dukungan berbagai pihak agar pekerjaan selesai tepat waktu dan bisa dimanfaatkan secara maksimal.

 

PPK 2.3, M. Albar Daen, ST, MT, yakin pekerjaan jalan nasional Painan – Kambang dikerjakan KSO Yasa – Conbloc akan selesai tepat waktu.

Apa yang dikatakan Albar, bukan tanpa alasan, selama menjalani kemitraan dengan perusahaan tersebut, terlihat sikap profesional dan tanggungjawab yang tinggi melaksanakan pekerjaan sesuai kontrak.

“Meski KSO Yasa – Conbloc,  dinakhodai anak muda yang kaya pengalaman, Saltim sebagai Projek Manager saya yakin pekerjaan akan selesai sesuai jadwal. Mutu dan kualitas akan terjaga dengan baik,” kata Albar, yang pernah merasakan beratnya tanggungjawab menjadi PPK, saat dipercaya menangani mega proyek jalur dua bypass bantuan Korea yang sarat permasalahan, terutama ganti rugi lahan.(hood/nop)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang