FKUB DI PASBAR SOROT LGBT

JURNALISSUMBAR|PASAMAN BARAT-Acara sharing dan pertemuan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Pasaman Barat (Pasbar) di hadiri oleh ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung di aula ruangan Sekretaris Daerah Pasbar, Rabu (5/2).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto didampingi Pj. Sekretaris Daerah Pasbar, Andrinaldi.

dan rombongan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati (Waaula sekda Pasbar, Rabu (5/12)

Menurut Yulianto, maraknya LGBT dalam beberapa waktu terkahir mengahruskan seluruh elemen untuk meningkatkan kewaspadaan akan hal tersebut. Tokoh masyarakat juga dihimbau untuk melakukan kontrol sosial dilingkungan masing-masing.

"Kita harus tingkatkan kewaspadaan dan perhatian bersama. Akhir-akhir ini LGBT marak kita dengar di berbagai daerah. Tokoh masyarakat mari bersama-sama kita awasi lingkungan sekitar masing-masing," kata Yulianto.

Dengan acara sharing FKUB,  diharapkan supaya unsur terkait mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mengantisipasi prilaku negatif yang marak terjadi.

"Semoga para penerus Pasbar dapatnl terhindar dari ancaman LGBT dan perilaku menyimpang lainnya," harap Yulianto.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang