Bustasar Harap Alumni Tarbiyah Mampu Mempersiapkan Diri Dalam Menghadapi Tantangan

JURNALIStSUMBAR| PADANG- Temu Alumni   akbar dalam rangka mubes alumni Fakultas Tarbiyah IAIN IB/ UIN  Padang berlangsung cukup meriah. Temu alumni akbar yang biasa digelar empat tahunan tersebut dihadiri lebih banyak alumni dari sebelumnya. Ada kurang lebih 300 orang alumni hadir memadati aula  kampus UIN Lubuk Lintah.
Ketua Ikatan Alumni IAIN Imam Bonjol/UIN, Drs. H. Bustasar yang sekarang menjabat sebagai kepala kemenag prov. Bengkulu juga hadir bersama isterinya yang juga alumni Tarbiyah.
Bustasar juga menyampaikan kebahagiaannya karena bisa bertemu dalam suasana kekeluargaan dengan segenap alumni IAIN IB/UIN IB dari berbagai angkatan. Menurutnya ini adalah nikmat yang tak terkira dan patut untuk disyukuri bersama, apalagi ditambah melihat perkembangan almamater bersama, yakni IAIN Imam bonjol/ UIN yang begitu pesat.
“Sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada pak Rektor dan juga segenap sivitas akademika yang telah memberikan wahana silaturrahmi bagi seluruh alumni tarbiyah semua angkatan,” kata Bustasar tak lupa menyampaikan terimakasih kepada pihak kampus.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang