Basuki Tinjau Jembatan Putus DiPadangpariaman

Jurnalissumbar|PADANGPariaman-Menteri PUPR Basuki Hadimuljono melakukan kunjungan kerja meninjau penanganan terhadap bencana alam ambuknya jembatan lintas Sumbar, hingga jalan utama itu terputus di Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Kamis (13/12/2018).
Putusnya jembatan ini telah menyebabkan jalan utama Padang – Bukittinggi tidak bisa dilewati sejak Senin (10/12) malam, baik oleh roda 2 maupun roda 4.
Untuk sementara, jalan akses antar kota di Sumatera Barat dialihkan ke rute-rute alternatif.
Juga terjadi longsor di beberapa ruas jalan propinsi di Sumatera Barat akibat curah hujan yang memiliki intensitas tinggi di Sumbar beberapa hari ini.
Menteri PUPR Basuki juga menyaksikan mulainya pekerjaan memasang jembatan panel untuk mempermudah akses lalu lintas sebelumnya jembatan permanen dibangun.
“Jembatan Panel ini akan selesai dalam beberapa hari kedepan, dan pembangunan jembatan permanen di jalan nasional penghubung Padang-Bukittinggi, Sumatera Barat yang ambruk akan dilakukan awal 2019,” ujar Basuki

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang