nasrul Abit: Pelaksanaan TDs, Harga Diri Bangsa

JURNALISSUMBAR| PADANG- Wakil Gubernur (Wagub) Sumbar Nasrul Abit   menegaskan, TdS tidak boleh berhenti apalagi sampai berpindah tangan ke daerah lain, karena Sumbar sudah bersusah payah memulainya hingga sukses sampai sekarang.
Kejuaraan balap sepeda Internasional Tour de Singakarak 2018 ditabuh. Grand Opening iven bertaraf internasional itu dilaksanakan di Kota Bukittinggi, tepatnya di lapangan Kantin.

Kegiatan yang dimulai sejak 2009 ini, kini usianya sudah 10 tahun. Diharapkan ke depan terus berlanjut. Hal ini disampaikannya pada pembukaan Sabtu (03/11/1018).


“Saya mengajak bupati/walikota tetap mempertahankan kegiatan ini jangan sampai berhenti. Daerah lain sudah ada yang meminta. Dan itu tidak boleh terjadi, karena Tour de Singkarak merupakan harga mati bagi Sumatera Barat (Sumbar),” kata
Kejuaraan balap sepeda Internasional Tour de Singkarak ke 10 ini diikuti 20 tim dari 26 negara, diantaranya 15 tim dari luar negeri dan lima tim nasional.

Peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp2,3 miliar.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang