Direncanakana, Irwan Prayitno Lounching Minangkabau CUP

JURNALISSUMBAR| PADANG- Laga sepak bola kejuaraan Minangkabau Cup-turnamen direncanakan akan  launching oleh guber sumatera barat Irwan praytino, Acara launching turnamen ini dilakukan di Hotel Mercure, Padang, Sabtu (1/12) sore.

Dari sederet acara yang dikemas, salah satunya adalah pengembalian Trophy Bergilir Gubernur yang tahun lalu diraih Kecamatan Koto Tangah.
Setelah itu, Gubernur akan menyerahkan Trophy tersebut kepada Ketua Umum PanPel, Tria ‘Ola’ Suprajeni, untuk diperebutkan kembali dalam turnamen musim ini.
Trophy lain yang juga diperebutkan antara lain dari Kapolda Sumbar, Ketua DPRD Sumbar, Kejati Sumbar, KONI Sumbar, Asprov PSSI Sumbar hingga Kadispora Sumbar.
Dalam launching turnamen Minangkabau Cup Sabtu (1/12) di Mercure Padang itu juga akan hadir para Bupati, Walikota se Sumbar serta para Askot dan Askab PSSI se Sumbar. Dan juga hadir sesepuh sepakbola di sumatera Barat.
#RED


No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang