Bupati Syahiran Hadiri Wisuda STAI-YAPTIP Pasbar

Jurnalis SumbarI PASAMAN BARAT-bupati Pasaman Barat (Pasbar) H. Syahiran hadiri Wisuda Sekolah Tinggi Agama Islam Yayasan  Perguruan Tinggi Islam (STAI-YAPTIP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang di aula STAI-YAPTIP, Rabu (28/11).

STAI-YAPTIP Pasbar kembali mewisuda sebanyak 39 orang sarjana angkatan ke-XX yang  terdiri dari  Jurusan Pendidikan Agama Islam sabanyak 31 orang dan Jurusan Pendidikan Perbankan Syariah sebanyak 8 orang.

Dalam sambutannya Bupati Pasbar H. Syahiran mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang diwisuda. Berharap ilmu yang didapat kedepannya bisa dikembangkan di tengah-tengah masyarakat dan memberikan kontribusi bagi pembangunan Pasbar.

Bupati juga berharap kepada wisudawan dan wisudawati agar dapat menjadi generasi muda yang peduli terhadap pendidikan dan membangun masyarakat secara keseluruhan, sekaligus juga dapat menjadi kader Pasbar sebagai penerus bangsa untuk masa-masa yang akan datang.

"Generasi muda yang berkualitas adalah mereka yang mampu mengisi usia mudanya dengan menuntut ilmu setinggi-tingginya karena jika generasi mudanya bagus maka akan bagus pula bangsa itu, jika generasi mudanya rusak maka rusaklah bangsa itu," jelas Syahiran.

Diakhir amanatnya Bupati Pasbar mengingatkan kepada wisudawan/wisudawati dan Alumni STAI-YAPTIP bisa selalu berperan aktif dalam membantu Pemda Pasbar dalam menangani permasalahan LGBT, Narkoba dan minuman keras yang beberapa waktu ini semakin marak di Pasbar,"  maka dari itu mari kita bersama-sama menggandeng tangan merapatkan barisan untuk kemajuan Pasbar tercinta kedepannya," tutup Syahiran. (h.rs)
 

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang