Bentengi Pasbar Dari Narkoba BNNK Pasbar Ajak Wartawan Pasbar Bersinerji

JURNALISTSUMBAR| Simpang Empat- Guna mempererat silaturrahmi dengan insan media di kabupaten Pasaman Barat, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pasaman Barat (Pasbar) menggelar Coffee Morning dengan mengundang kepala bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) sekretariat daerah pasaman barat Yosmar Difia, SE.,MM serta jajaran rekan-rekan wartawan dari berbagai media massa.

Kegiatan dilangsungkan secara santai di Kantor BNNK Pasaman Barat dengan dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Pasbar Irwan Effenry Am, SH.,MM dan Kasi Berantas AKP Muzhendra,SH.,MH dan kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama di Rumah Makan Perez.

"Kami mengapresiasi kehadiran rekan-rekan pers, yang jam kerjanya lebih panjang dari masyarakat pada umumnya. Pagi-pagi sekali sudah menyempatkan diri hadir ke Kantor BNNK Pasbar ini. Kami butuh masukan, pandangan dari rekan-rekan yang memiliki perspektif lebih luas, jaringan yang tersebar di berbagai lapisan masyarakat melalui kegiatan ini." kata Kepala BNNK Pasbar ini.

Irwan mengatakan, bahwa kegiatan silaturrahmi ini dalam rangka mempererat hubungan emosional dengan bagian Humas setda pasaman barat dan rekan-rekan wartawan dari berbagai media dalam hal peliputan dan publikasi kegiatan BNNK Pasaman Barat.

Dalam sambutannya, Irwan menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap humas Pemda Pasbar dan rekan wartawan yang sejak berdirinya BNNK Pasaman Barat sampai saat ini masih terus bersedia membantu publikasi setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh BNNK.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua kawan-kawan media dan humas pasbar atas partisipasinya selama ini. Dan melalui kegiatan ini kami mengajak rekan-rekan wartawan untuk terus membantu BNNK dalam hal kegiatan sosialisasi dan publikasi serta menjadi perpanjangan tangan BNNK dalam hal memberikan informasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Kabag Humas Setda Pasbar Yosmar Difia, SE.,MM juga menyampaikan ucapan yang sama kepada rekan-rekan media atas sumbangsihnya terhadap peliputan dan publikasi kegiatan pemerintah daerah selama ini, tidak terlepas juga beliau mengajak untuk bersama-sama menyukseskan setiap kegiatan yang dilaksanakan BNNK Pasbar melalui publikasi di media massa.

Disamping harapan Kabag Humas, tertompang pula harapan salah seorang wartawan senior Pasaman Barat Junir Sutan Rajo Ameh dari media Koran Padang yaitu kiranya BNNK Pasbar dalam setiap kegiatannya melibatkan wartawan untuk meliput dan membuat group khusus wartawan dengan BNNK Pasbar agar komunikasi terjalin dengan baik.

"Kalau bisa setiap kegiatan BNNK Pasbar, baik itu penangkapan, penindakan, dan sosialisasi atau yang lainnya melibatkan wartawan agar pengumpulan data dan publikasinya terfokus satu titik. Dan kalau bisa, kiranya adalah baju seragam antara wartawan dengan BNNK pasbar yang bisa dipakai pada setiap kegiatan liputan," tuturnya sembari disambut gelak tawa rekan wartawan lainnya.

Kegiatan silaturrahmi berlangsung dengan baik dan lancar yang diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta. (red)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang