Tersangka Pembunuhan di Lubuk Buaya Padang Berhasil Diringkus Polisi di Rimbo Janduang


Jurnalistsumbar.com------------Padang - Unit Opsnal Reskrim Polsek Koto Tangah, Kota Padang akhirnya berhasil menangkap EP (50) tersangka pembunuhan yang terjadi di Perumahan Lubuk Gading 3, Lubuk Buaya, Padang, Sumatera Barat.
EP (50) ditangkap di Simpang Empat, Rimbo Canduang, Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (05/08/2018) dini hari sekira pukul 03.00 WIB.
Penangkapan tersangka dibenarkan oleh Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan. "Tersangka berhasil kita amankan tanpa perlawanan di Rimbo Canduang, Pasaman Barat," kata Kombes Pol Yulmar Try Himawan.
"Penangkapan tersangka berawal dari adanya informasi bahwa tersangka tengah berada di daerah tersebut, kemudian petugas langsung bergerak menuju lokasi dan berhasil menemukan pelaku," tambah Yulmar.
Sebelum terjadinya peristiwa pembunuhan tersebut, korban (EC) terlibat perkelahian dengan tersangka di Perumahan Lubuk Gading III, yang berujung meninggalnya korban dengan luka tusukan di perut.
Saat ini tersangka diamankan di sel tahanan Polsek Koto Tangah guna penyidikan lebih lanjut, ada pun barang bukti yang turut diamankan yakni sarung pisau warna putih dari kertas koran dan baju korban.(fal)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang