Sindir AHY,PDIP : Jokowi Jadi Presiden Bukan Karna Orang Tuanya


Jurnalistsumbar.com-------------------Jakarta, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut, Presiden Joko Widodo maju menjadi capres dari bawah. Ia seperti menyindir Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jokowi menjadi pemimpin bukan karena keinginan orangtuanya.
"Saya menjadi saksi ketika Bu Mega mengambil keputusan Pak Jokowi. Karena bagi Ibu Mega, pemimpin itu lahir dari proses," kata Hasto dalam sebuah acara Deklarasi untuk Jokowi di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu 28 Juli 2018.
Menurutnya, Jokowi berproses mulai dari menjadi wali kota hingga menjadi presiden. Hal ini dilakukan demi rakyat.
"Pak Jokowi juga berproses. Bukan karena keinginan bapak atau ibunya itu, tidak ada. Dari Wali Kota, Gubernur kemudian jadi Presiden, adalah pemimpin demi rakyat," kata Hasto.
Ia menambahkan Megawati juga sempat memberikan pesan pada Jokowi ketika akan dilantik menjadi presiden lalu. Megawati meminta jangan melihat Istana dari sisi indahnya tapi gelapnya.
"Sebab indahnya semua memuja presiden, asal bapak senang," kata Hasto.(Adek)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang