Si Jago Merah Ngamuk 15 Rumah Ludes Di Ampek Angkek


Jurnalistsumbar.com-----------Agam – Kebakaran hebat terjadi di Jorong Bonjo Alam, Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Senin (6/8) sekitar pukul 10.15 WIB.
Setidaknya, 15 petak rumah semi permanen ludes dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun menyebabkan 2 orang cidera.
nformasi yang dihimpun padangmedia.com, api berhasil dipadamkan setelah 6 unit Armada Damkar dari Kabupaten Agam, Kota Bukittinggi dan Kota Padangpanjang turun ke lokasi kejadian. Api berhasil dijinakkan sekitar pukul 12.15 WIB.
Menurut Camat Ampek Angkek, Hidayatul Taufik, setidaknya ada 13 kepala keluarga (KK) yang kehilangan tempat tinggal. Kerugian diperkirakan Rp1 miliar lebih.
“Untuk penyebabnya belum diketahui secara pasti. Saat ini petugas dari kepolisian setempat tengah melalukan penyelidikan,” pungkasnya(fal)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang