PT.PLN Persero Pasbar Lakukan Pemadaman Bergilir, Daeran Mana Saja ?

Jurnalistsumbar.com------------Pasbar--Berdasarkan surat nomor 0/85/DIS.00.02/RSPE/2018 tentang Informasi Pemadaman listrik dari PT. PLN Persero tanggal 2 Agustus 2018.

Menginformasikan kepada masyarakat Pasaman Barat, khususnya daerah Lintang Selatan, Bundaran Simpang Empat, Pasaman Baru, Jalur 32, Batang Lingkin, Air Gadang, Kiawai, Sungai Aur, Air Haji, Paraman, Ujung Gading, Air Bangis, Silaping dan Sekitarnya, bahwa akan terjadi pemadaman listrik pada hari Sabtu tanggal 4, 11, 18, dan 25 Agustus mulai Pukul 09:00 - 16:00 WIB.

Hal tersebut disebabkan karena adanya pekerjaan reconnecting dan pemeliharaan di line utama simpang Empat untuk kehandalan jaringan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, karena seringnya terjadi pemadaman. Rencana ini sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kondisi dan cuaca.(Rajo)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang