Keluh Warga : Walaupun Dekat Dari Jantung Kota Kampung Padang Buli-Buli Merasa Tidak Diperhatikan


Jurnalistsumbar.com------------------Pasbar, - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat yang besal dari daerah pemilihan (Dapil 4) Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat Sabar AS, adakan pertemuan silahrurahmi dengan masyarakat Nagari Aua Kuning, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, bertempat di aula SKM Subulus Salam, Senin (30/7/2018).
Dalam kesempatan tersebut Masyarakat Nagari Aua Kuniang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Sabar AS. Kegiatan dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antara anggota DPRD dengan masyarakat tersebut tampak ramamai di hadiri masyarakat setempat.
Masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut terdengar menyampaikan langsung aspirasinya kepada anggota DPRD Provinsi Komisi IV tersebut.
Salah seorang masyarakat Nagari Aua Kuniang Darjok, menyampaikan keluhan masyarakat Jorong Padang Tujuh atas minimnya aksesjalan menuju kampung mereka.
"Kami masyarakat Kampung Padang Buli buli merasa tidak diperhatikan oleh Pemerintah Pasaman Barat, kampung kami bisa dikatakan berada di jantung kota Pasaman Barat namun akses jalan menuju kampung kami sangat tidak layak lagi bahkan terdapat lobang-lobang dibadanjalan. Kami berharap Bapak Sabar AS Bisa mendengar aspirasi kami dan mewujutkan permintaan kami" , sebutnya.
Sabar AS sangat mengapresiasi semangat masyarakat Nagari Aua Kuniang dalam memperjuangkan aspirasinya ke pemerintah. Kami akan mengupayakan pembangunan jalan menuju Kampung Padang Buli Buli dan insyaallah akan kita upayakan untuk menganggarkannya di tahun 2019 nanti", ujarnya
Ia juga menjelaskan bahwa pembangunan jalan lingkar atau jalan desa merupakan tanggung jawab dari pemerintah daerah. "Ada kewenagan dari Provinsi untuk menganggarkan pembangunan jalan di Desa karena keterbatasan anggaran di Daerah Atau desa tersebut", sebutnya.
"Ini adalah tekat saya untuk turun ke daerah -daerah dan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat, Insyaallah saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat", tutupnya(Prima).

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang