Kader IMM se-Indonesia Menolak Kehadiran Jokowi Dalam Muktamar


Jurnalistsumbar.com------------Malang – Perhelatan Muktamar IMM ke XVIII yang akan dilaksanakan tanggal 1-6 Agustus 2018 di Malang Jawa Timur, rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.
Jokowi di agendakan untuk memberikan sambutan pada pembukaan acara akbar IMM tersebut.
Menanggapi kehadiran Jokowi di Acara pembukaan Muktamar tersebut, tutur salah seorang kordinator acara, kader IMM menolak. “Kader IMM se-Indonesia yang hadir di Malang siap menyembut Presiden dengan kartu merah,” tegas Furqan dalam keterangan resmi, Senin (30/7/2018).
Bagi Kader IMM, Furqan Jurdi, menolak jokowi adalah membuka mata terhadap amanat penderitaan rakyat dan amanat konstitusi Negara. Karena menurut mereka, penolakan itu sebagau bentuk konkrit IMM dalam menperjuangkan aspirasi rakyat terhadap penguasa yang yang tidak berpihak kepada rakyat.
“Kami tidak mau penderitaan rakyat ini akan kepanjangan, yang menyebabkan kondisi indonesia makin terpuruk. Maka sebagai warga negara yang baik Kader IMM menolak secara tegas kehadiran jokowi.” ungkap salah seorang aktivis IMM tersebut  (adek)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang