H.Syahiran : Kampung KB Kita Jadikan Poros Keluarga Berkualitas



Jurnalistsumbar.com------------------Pasbar, Bupati Pasaman Barat H. Syahiran resmikan Pencanangan Kampung KB Banjar Durian Gadang Jorong Bandua Balai Nagari Kinali, Kecamatan Kinali dan Bhakti TNI KB Kesehatan Tingkat Kabupaten Pasaman Barat Tahun 2018, Selasa (31/7).
Pencanangan Kampung KB ini merupakan pencanangan yang kesekian kalinya dilakukan di Kabupaten Pasaman Barat. Bupati menghimbau kepada BKKBN Pasbar selalu melakukan evaluasi, untuk melihat perkembangan dari Program KB di seluruh Kecamatan untuk dapat dibentuk pencandangan pada 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasbar.
Dalam hal tersebut Bupati menyampaikan terimaksih kepada TNI atas dukungan dan partisipasi dalam membantu program Pemerintah untuk Pencanangan Kampung KB yang bertemakan "Dengan Semangat Gotong Royong dan Sinergitas Kita Jadikan Kampung KB sebagai Poros Keluarga Berkualitas" tersebut.
Hadir dalam kesempatan tersebut Perwakilan BKKBN Provinsi SumateraBarat, Forkopimda, Ketua TP. PKK Kabupaten Pasaman Barat, Ketua GOW, Ketua DWP Kabupaten Pasaman Barat, Camat, Muspika Kecamatan Kinali, Walinagari, OPD terkait, dan Tokoh Masyarakat.(adek)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang