Marlis Rahman Meninggal, Muhammadiyah : Sumbar Kehilangan Tokoh Besar

Jurnalistsumbar---------------Sumbar,Kabar duka datang dari Mantan Gubernur Sumbar Prof. Marlis Rahman, meninggal dunia di kediamannya Jalan Fisika III Blok B II Komplek Unand Ulu Gadut Padang, Sabtu, (28/7/2018) pukul 08.00 Wib.
Marlis Rahman meninggal dalam usia 76 tahun, ia meninggalkan 1 orang istri Mairawita Marlis (Wiwik), dan satu anak Salsa Fauzania.
"Muhammadiyah ikut berduka cita atas berpulangnya tokoh besar seorang aktivis dan pemimpin kampus menjadi politisi, tokoh cendekiawan dan seorang anak manusia yang penuh dengan cinta kasih," ungkap Ketua PW Muhammadiyah Sumbar Shofwan Karim Elhussein, MA, kepada Jurnalistsumbar.com, Sabtu (28/7) pagi.
Prof. Dr. H. Marlis Rahman, MSc. lahir di Kota Bukittingi, pada tanggal 9 Juni 1942. Beliau adalah akademisi, pengajar, dan politisi Indonesia. Yang dilantik menjadi Gubernur Sumatera Barat Karena Gamawan Fauzi diangkat menjadi Menteri Dalam Negeri pada hari senin 7 Desember 2009(Adek)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang