Kabag Humas Pemkab Dharmasraya, Jalion Mitra Dengan Jurnalis Media Online


Jurnalistsumbar.com......................Darmasraya, Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Dharmasraya Arwinta Dt Bandaro Kuning, didampingi Dwi Rohmeiningsih Kasubag Pelayanan dan informasi gelar pertemuan kusus bersama wartawan media online bertugas diwilayah mekar itu, dalam rangka menyamakan persepsi dalam pemberitaan pembangunan di ruang kerjanya Senin (22/7).
Menurut Arwinta, bahwasanya tahun 2018, Pemkab Dharmasraya telah melakukan kontrak kerjasama dengan 15 media Online. Ketentuan pelaksanaan setiap media menaikan berita minimal sebanyak 30 berita.
Langkah berikutnya minimal tahun depan kontrak kerja sama akan ditingkatkan, sehingga publikasi daerah semakin ramai dan terakomodir dengan baik. Selain itu, segala bentuk informasi kegiatan pimpinan dapat dilihat dan terpantau oleh seluruh lapisan masyarakat.
“Humas Pemkab Dharmasraya pada anggaran perobahan ini, berencana memulai wacana peningkatan kerjasama dengan media online dalam bentuk publikasi advetorial, atau parlementaria, sehingga media dapat terakomodir, dan publikasi juga berjalan dengan baik,” sela Dwi Rohmeiningsih.
Pokoknya kemitraan Pemkab Dharmasraya dengan wartawan tetap terjalin dengan baik.
Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Dharmasraya Afrizal, mengapresiasi langkah serta upaya Humas dalam menyatukan wartawan. Terutama wartawan tergabung di media online.
Adapun wacana peningkatan kerjasama antara Humas Pemkab Dharmasraya dengan media online, merupakan bentuk kerja nyata dan gebrakan baru dilakukan Kabag Humas untuk menggiring opini positif pemerintah, agar diketahui oleh masyarakat luas.(Anton)

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang