WAGUB SUMBAR, Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Badunsanak

JURNALIST SUMBAR| SUMBAR-Memang jelang Pilkada Susana mulai memanas, bahkan beberapa daerah mulai menampakan riaknya. Untuk menciptakan kondusif para kandidat bisa hendaknya para relawannya menahan diri dan menciptakan suasana damai. Mari kita ciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berdunsanak di Sumatera Barat.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernir Sumatera Barat Nasrul Abit, disela -sela sebelum acara Silaturrahmi Sumatera Barat, " Basamo Membangun Nagari ", melalui Pilkada Badunsanak Tahun 2018, di Padang Rabu (21/2/2018).

Wagub Nasrul Abit Menghimbau seluruh komponen dan masyarakat yang ada di Kota Padang, Kota Pariaman, Kota Sawahlunto dan Kota Padang Panjang untuk menciptakan pilkada damai dan berdunsanak dengan menjaga keamanan dan ketertiban di daerah masing-masing.

Himbauan Wagub Nasrul Abit sebagai berikut :

1. Mari kita jaga netralitas Aparatur Sipil Negara dengan baik dan ASN mesti taat aturan.

2. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban daerah dengan semangat kebersamaan. Setiap kandidat dan tim suksesnya jangan melakukan hal-hal menimbukan perpecahan yang meresahakan dan menimbulkan konflik, tidak ada back kampen, money politik, sara dan tidak hina menghina.

3. Mari kita datang beramai-ramai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), memberikan hak pilih dengan baik, pilihlah kepala daerah yang benar-benar mampu berikan kemajuan pembangunan daerah.

4. Mari kita jaga Sumatera Barat, Basamo Membangun Nagari, melalui pilkada badunsanak, untuk kemajuan pembangunan daerah.


Demikian hal yang disampaikan Wagub Nasrul Abit secara spontan dalam acara pembacaan ikrar tersebut, para pasanagan calon hadir serta beberapa kadernya dan undangan lainnya.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang