Mailinda Rose SeraP Aspirasi Warga DI Batang Kabung Koto Tangah

JURNALIST SUMBAR| PADANG- Reses  Mailinda Rose Ketua Fraksi NasDem DPRD pada masa sidang I tahun 2018, sesuai jadwal Bamus mulai tanggal 7 sampai 11 Februari 2018 anggota DPRD Kota Padang,  

Turun  ke tengah masyarakat guna menyerap aspirasi langsung di Daerah Pemilihan (Dapil)  di Kelurahan Batang Kabung Ganting Kecamatan Koto Tangah.  Kamis (8/2),

Yang dihadiri ratusan masyarakat, pemuda, dan tokoh masyarakat setempat. Reses Mailinda Rose juga dihadiri Wakil Walikota Padang Emzalmi, Ketua DPD Nasdem Padang Apris, dan dari DPW Nasdem provinsi, H. Masful.

Ninik Mamak Batang Kabung, Mayunis dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas nama masyarakat Kelurahan Batang Kabung dengan dana pokir Mailinda Rose. “Kami masyarakat sangat bersyukur atas perhatian dari pemerintah melalui perjuangan seorang anggota DPRD Padang, yakni ibu Mailinda Rose. Ini adalah bukti keseriusan untuk membangun daerah ini dengan telah terealisasinya semua jalan lingkar dan lingkung di Batang Kabung ini. Begitu juga bantuan untuk masjid dan mushalla. Kami juga sudah menerima bantuan satu unit ambulan. Ini bukti keseriusan anggota dewan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakatnya,” katanya.

Namun, kata Mayunis, tentu masih ada yang perlu dilakukan oleh anggota dewan di Batang Kabung, seperti saat ini masyarakat perlu penerangan lampu jalan, serta dari organisasi pemuda yang meminta sound system.

“Semoga apa yang telah diperjuangkan anggota dewan kita, Ibu Mailinda Rose ini, kita disini bisa sama-sama menjaganya. Ke depan, silaturrahmi antara anggota dewan dengan masyarakatnya agar lebih baik lagi. Kami bangga mempunyai seorang anggota dewan yang kembali membangun di kampungnya,” pungkasnya.

Sambuatn Ketua DPD Nasdem Padang, Apris yang mendampingi  mengatakan, selaku wakil rakyat dari kader NasDem, Mailinda Rose bisa berjuang semaksimal mungkin untuk bantuan -bantuan bagi masyarakat.

“Melalui kegiatan reses aspirasi masyarakat tentu akan kita perjuangkan. Bersama sama dengan Mailinda Rose ikut membantu apa – apa aspirasi masyarakat yang ada di Batang Kabung ini,” ungkap Apris yang juga anggota DPRD Sumbar.

Sedangkan Mailinda menjawab, apa yang sama – sama diperjuangkan untuk pembangunan masyarakat dapat terwujud dan terealisasi, khususnya di Batang Kabung Ganting Kecamatan Koto Tangah. “Semua jalan lingkar dan lingkup sudah terealisasikan sebelum habis masa periode saya selaku anggota dewan,” kata Mailinda Rose pada wartawan.

Selain Jalan lingkung, bantuan ke beberapa masjid dan mushalla secara bergilir juga sudah terpenuhi. Begitu juga satu unit mobil ambulans untuk Surau Gadang Darul Sadiqin. Sementara untuk penerangan jalan di tahun 2018 ini segera dilaksanakan. Begitu juga permintaan sound system dari organisasi pemuda Opilbas, dalam waktu dekat akan diusahakan, ungkapnya.
#fal

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang