GH CORNER Malaysia, Usaha Kuliner Islami Tanpa Riba

JURNALIS SUMBAR| PADANG- Kafe GH Corner ke 10 dilounching di Padang, Irwan Prayitno mengapresiasi hadirnya kafe masakan khas Malaysia ini sebagai sajian makanan halal dengan cita rasa yang tinggi dan harga terjangkau kesemua lapisan
Terletak di kawasan GOR, GH Corner dapat di jangkau oleh masyarakat yang pergi berolahraga, dan rekreasi keluarga serta  dekat  dengan pusat perkantoran di kota Padang.
GH corner merupakan usaha kuliner dengan sajikan masakan halal, murah dan dekat dengan Allah sehingga usaha ini sudah memiliki cabang diseluruh dunia termasuk kota padang sebagai tujuan usaha berbasis syariah.
Penanggung Jawab   DR Ing (enginering)  Gina Puspita  pada usaha GH Corner memiliha kota padang sebagai usaha yang ke 10 dari usahanya terutama di Indonesia, karena Padang sudah menjadi  kota besar.
Dengan usaha sambil beramal, dia mengaku kepada wartawan bahwa usahanya terhindar dari pinjaman yang bersifat Riba, karena riba dilaknat allah swt
Sehingga semua usaha kulinernya berbasis syariah, “usaha sambil beramal”
Semua usahanya dibawah badan hukum yakni PT Global ikhwan persero, dengan menyajikan masakan nasi blirian, gulai kambing, roti Cane malaysia, acar dan makanan khas timur tengah juga disajikan di Kafe ini.
Beranjak dari tahun 1968, usaha  yang diberi nama generasi harapan Corner hinngga dikelola secara islami diawalinya hingga negara-negara tetangga, eroupa, australia, JUKE, dan indonesia dengan motto usaha sambil beramal.
Dengan harapan, hadirnya GH Corner di kawasan GOR ini dapat menambah kazanah kuliner ala malaysia di kota Padang.
Sehingga kota Padang menjadi tujuan wisata kuliner masyarakat yang cinta dengan masakan halal yang diredhai oleh ALLAh swt.

No comments

Powered by Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalissumbar.id, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang